Selasa, 21 Februari 2012

Makanan Penambah Gairah Pria


Makanan Penambah Gairah Pria – Bagi anda yang sudah berkeluarga, kualitas hubungan seksual yang baik perlu dipertahankan. Karena selain dapat memperoleh kebahagiaan jug bisa memperharmonis pernikahan.
Namun, masalahnya kemampuan dan dorongan seksual pria akan terus menurun saat memasuki usia 30 tahun. Ini dikarenakan mulai usia 30 tahun, produksi testosteron pria menurun satu sampai dua persen per tahun.
Untuk menjaga agar hormon testosteron tidak drop kita musti berolahraga secara teratur, istirahat malam yang cukup, dan hindari stress. Kelelahan dan stres bisa membuat gairah seks menurun karena tubuh secara fisik dan psikis tidak bugar. Selain itu, pasokan nutrisi yang berasal dari makanan berperan penting dalam memicu gairah seks.
Berikut adalah beberapa makanan bernutrisi tinggi yang memiliki pengaruh besar dalam mendongkrak gairah seks pada pria dan wanita.
Seledri
Seledri mengandung zat androsterone, sebuah senyawa yang merupakan steroid alami yang merangsang pelepasan feromon atau hormon pemikat pada pria, sehingga mampu membuat pasangannya makin bergairah.
Tiram
Makanan laut ini memiliki kandungan senyawa dopamine dan kaya akan zinc serta mineral yang bisa membantu tubuh memproduksi testosteron yang berfungsi baik untuk mengatur libido. Makan tiram segar bisa membuat seks lebih dahsyat.
Pisang
Buah pisang mengandung enzim bromelain yang dipercaya bisa meningkatkan libido dan mencegah impotensi pada pria. Potassium dan vitamin B seperti riboflavin pada pisang juga bisa meningkatkan energi dalam tubuh.
Alpukat
Buah yang berbentuk seksi seperti lekukan tubuh ini, mengandung kadar tinggi asam folat, vitamin B6 dan potasiumnya bermanfaat mmebantu metabolisme protein, meningkatkan produksi hormon pria dan mengatur kelenjar tiroid pada wanita. Semua nutrisi pada alpukat memliki elemen yang membantu meningkatkan libido baik pria maupun wanita.
Almond
Almond merupakan sumber utama asam lemak esensial yang menjadi bahan utama untuk memproduksi hormon pria menjadi lebih sehat. Selain itu, aroma khas almond juga bisa membangkitkan gairah bercinta buat wanita.
Telur
Telur mengandung vitamin B5 dan B6 yang bisa membantu mengatur keseimbangan hormon untuk melawan stres. Makan telur mentah sebelum bercinta bisa memicu libido dan memaksimalkan energi.
Bawang putih
Makan bawang putih secara teratur bisa meningkatkan gairah bercinta. Kandungan allicin pada bawang putih berfungsi melancarkan peredaran darah ke organ seksual.
Cokelat
Rasa manis pada cokelat telah lama dihubungkan dengan perasaan cinta dan seks. Tryptophan dan phenylethylamine pada cokelat efektif membantu tubuh memproduksi zat serotonin yang berperan penting untuk mendongkrak serta memelihara gairah seks dan menghasilkan perasaan bahagia seperti orang yang sedang jatuh cinta.
Referensi artikel Makanan Penambah Gairah Pria : detikfood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar